Kamis, 29 September 2011

Pantai Tanjung Pendam

 


TANJUNG PENDAM





Tanjung Pendam adalah sebuah kawasan pantai yang terletak di Kecamatan Tanjungpandan kabupaten Belitung, dari pusat kota Tanjungpandan sejauh 0 Km. Bagi wisatawan yang menginap di Kota Tanjungpandan akan sangat mudah menempuhnya dengan berjalan santai sambil menikmati suasana Kota Tanjung pandan tak terasa sudah sampai ketujuan. Menjelang senja kita dapat menyaksikan pemandangan yang menakjubkan yaitu tatkala matahari kembali keperaduannya dimana terlihat sinarnya beraneka ragam serta menikmati udara pagi hari yang sangat segar sembari menikmati pemandangan alam yang sangat indah. Anda bisa memandang keindahan sekeliling pantai tersebut sambil menikmati sarapan yang tersedia disepanjang pantai Tanjung pendam ini. misalkan para pengunjung mau jalan-jalan dipagi hari, hanya dalam beberapa menit saja berjalan kaki, wisatawan bisa mencapai Pantai Tanjung pendam dan pengunjung bisa pergi ke sana dengan berjalan kaki..

Bila anda menginap di salah satu hotel yang ada di kota Tanjungpandan, rasanya anda tidak perlu menyewa kendaraan hanya untuk pergi ke pantai Tanjung Pendam, akan tetapi cukup berjalan kaki sambil bersantai. Karena pantai ini berada di dalam kota Tanjungpandan. Keadaan pantainya ditumbuhi cemara laut yang ditata rapi, sehingga suasananya betul-betul ideal sebagai tempat rekreasi perkotaan.
Menjelang senja kita dapat menyaksikan pemandangan yang menakjubkan, yaitu kala matahari kembali ke peraduannya. Tak heran apabila wisatawan yang datang tidak begitu saja melewatkan peristiwa ini.
 

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda